Kamis, 28 Januari 2010

Percaya Ngga Percaya... Tuhan Selalu Percaya Pada Anda


Setiap orang ingin dipercaya. Pasti Anda bahagia ketika keluarga Anda atau orang yang Anda kasihi mempercayai kemampuan Anda dalam mencapai kesuksesan. Anda mungkin terkadang bahkan tidak percaya pada diri Anda sendiri, namun ketika Anda berada di tengah-tengah orang yang memiliki keyakinan pada diri Anda, maka seakan-akan Anda menarik kepercayaan itu dan mendapatkan kekuatan. Itulah mengapa penting untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang tepat.
Mungkin Anda pernah mendengar tentang petinju dunia yang terkenal, Muhammad Ali dan pelatihnya, Angelo Dundee. Tetapi tidak banyak orang yang tahu tentang ritual yang dilakukan Dundee tiap kali Ali akan naik ke atas ring tinju. Sebelum Ali naik ring untuk bertinju, Dundee akan menulis sebuah angka di secarik kertas dan menyelipkannya di sarung tinju Muhammad Ali. Apa yang dilakukan Dundee bukanlah tanpa alasan. Angka yang ia tulis di secarik kertas itu adalah ramalannya tentang di ronde berapa Ali akan merobohkan lawannya. Dundee mempercayai kemampuan Ali sedemikian besarnya dan Ali tahu akan hal itu.
Kepercayaan Dundee memberikan dampak yang sangat besar bagi keberhasilan Muhammad Ali. Tanpa kepercayaan itu, tidak akan pernah ada "juara" dunia tinju.
Tahukah Anda, ada seseorang yang menaruh kepercayaan yang begitu besar pada diri Anda dalam mencapai kesuksesan dalam hidup ini? Tuhan, dia sangat mempercayai Anda. Bahkan ketika Anda tidak yakin, ataupun tidak seorangpun mempercayai Anda. Biarkan hal ini memenuhi hati dan pikiran Anda hari ini : Allah yang menciptakan alam semesta memiliki keyakinan kepada diri Anda karena Dia tahu hanya masalah waktu bagi Anda untuk dapat meraih kemenangan dan hal-hal besar yang telah Dia sediakan bagi Anda.
Anda bisa...! Percayalah... Tuhan yang berkata demikian...

Sumber : www.jawaban.com

Tidak ada komentar: